Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Rektor Pantau Perkembangan Website UNM


Rektor UNM, Arismunandar melakukan lawatan kerja di kantor ICT UNM, Rabu (5/2).
(ist)
PROFESI-UNM.COM - Rektor UNM, Arismunandar melakukan lawatan kerja di kantor Information and Communication Technologhy (ICT) pada Rabu sore (5/2), dalam rangka melakukan pemantauan perkembangan website UNM saat ini. Bersama dengan stafnya, Ia disambut oleh Kepala ICT, Rusli. 

Menurut Rusli, banyak hal yang telah dikembangkan sejauh ini oleh ICT."Kami masih melakukan perubahan secara bertahap," ujar Rusli. 

Dosen matematika ini beranggapan, terkhusus simpadu, Ia dan para anggotanya sementara memutakhirkan program yang ada. Misalnya, kedepan, dosen mampu memantau perkembangan mahasiswa didikannya melalui Simpadu. 

Jadi, tambah Rusli, dosen tidak lagi bertatap muka untuk mengetahui nilai mahasiswa bimbingannya, akan tetapi melalui Simpadu. Nantinya, IPK para mahasiswa telah diketahui oleh Penasehat Akademik. "Mahasiswa bisa lebih dikontrol lewat Simpadu. Bukan hanya mahasiswa yang tahu, tapi PA juga tahu," katanya.

Melihat perkembangan tersebut, Rektor UNM, Arismunandar sangat mengapresiasi. "Memang tidak bisa langsung sempurna. Tapi kita optimis saja bahwa kedepannya akan lebih baik lagi, dan tentunya kita bisa memanfaatkan teknologi dengan baik," timpal rektor dua periode ini.

Rusli menambahkan, ICT akan melakukan perubahan sistem administrasi. Seperti, Ia bertekat akan memperbaiki profil para mahasiswa yang terdaftar aktif dan banyak hal lain yang akan diperbarui.(*)

 

*Reporter: Sutrisno Zulkifli
Rektor Pantau Perkembangan Website UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.