Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

2 Februari, Pendaftaran DJAa 2014 Ditutup



Suasana saat pelaksanaan DJAa 2013 tahun lalu. (Dok Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pendaftaran Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2014yang diselenggarakan Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan ditutup 2 Februari mendatang.

Koordinator Seksi Kesekretariatan, Sulastri Khaer mengungkapkan sebanyak 79 peserta siap memeriahkan event tahunan yang merupakan program kerja rutin LPPM Profesi. “ 79 peserta telah siap mengikuti DJAa, dan tanggal 2 februari merupakan hari terkahir pendaftaran peserta,” ungkap mahasiswa FBS ini.

“Selain beberapa sekolah yang telah mendftarkan dirinya, masih ada beberapa sekolah se-Sulselbar berpotensi hadir untuk mengikuti kegiatan tahunan ini,” tambah mahaiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) 2011 ini.

Sementara itu, Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Susi Amriani akan terus melakukan sosialisasi semaksimal mugkin agar lebih banyak sekolah lagi yang dapat mengikuti kegiatan ini. “Sampai saat ini, kami berupaya memaksimalkan sosialisasi melalui sosial media dan kami berharap akan banyak siswa yang tertarik mengikuti DJAa dan belajar ilmu kejurnalistikan,” harap mahasiswa FIS ini.




Reporter : Agung Rinaldy Malik/ Nurul Irsal Amalia
 
2 Februari, Pendaftaran DJAa 2014 Ditutup Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.