Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Roni Salasa Rindukan Peksimida

(int)
PROFESI-UNM.COM - Dewan pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) Roni Salasa Mappeware rindukan Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida). Hal itu dilontarkan ketika dirinya memberikan sambutan pelantikan UKM Seni UNM di Gedung Rektorat Kampus Gunung Sari. Jumat (11/01)

"Sebenarnya kami merindukan Peksimida, karena tidak pernah lagi didengar setelah empat tahun terakhir dilaksanakan, mudah-mudahan kedepannya diadakan kembali ajang itu sebagai wadah para penggiat seni hingga ke tingkat pekan seni mahasiswa nasional," kata Roni.

Menurutnya, bukan hanya wadah bagi pelakon seni muda, tapi di Peksimida juga memberikan ruang bagi para pembina dan pendamping untuk berkumpul dan bertukar pengetahuan. "Peksimida bukan hanya buat teman-teman sebenarnya akan tetapi para pendamping pun berkesempatan untuk mendapatkan waktu luang bertemu para pengampu seni lainnya," harapnya.

Di sisi lain dia menyarankan agar pengadaan sekretariat didalam lingkup kampus segera direalisasikan oleh pihak birokrasi UNM, menurutnya tempat tersebut adalah salah satu penunjang prestasi. "Sangat disayangkan sebenarnya karena baru sebentar ditempati sekretariat baru di PKM tapi sudah dapat musibah, jadi semoga pembantu rektor yang hadir bisa bertindak secepatnya," tuturnya.

Dalam acara pelantikan itu dihadiri pula oleh Sofyan Salam selaku Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Heri Tahir selaku Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), serta para pembina UKM Seni dan undangan dari luar UNM. (*)



Reporter: Kasdar Kasau
Roni Salasa Rindukan Peksimida Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.