Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PKK Siap Lahirkan Desainer Muda

Dekan FT UNM, Husain Syam
(doc - profesi)

PROFESI-UNM.COM - “Luar biasa Fashion Show ini betul-betul ajang pembuktian kinerja dosen-dosen kami betul-betul baik dalam mentransfer ilmu dan keterampilannya kepada mahasiswa sehingga lahirlah desainer muda seperti mereka ini yang telah siap bersaing didunia luar,” ungkap Dekan Fakultas Teknik, Husain Syam saat memberikan sambutan pada acara Fashion Show 2014 karya mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) FT UNM, Jumat malam (3/1) gedung balai Prajurit M. Jusuf.

Fashion Show 2014 yang bertajuk moslem fashion in redefining world’s heritage ini berhasil membuat tamu undangan berdecak kagum tak terkecuali Dekan Fakultas Rajawali ini yang tidak hentinya memberikan apresiasinya terhadap acara dan karya busana muslim dari berbagai kategori yakni eropa, india/Pakistan, Cina, Korea/Jepang dan Yunani.

“Ini merupakan pagelaran termegah dan termeriah selama kali keenam saya mengikutinya sebagai Dekan, saya sangat mengapresiasi kerja keras kalian tak terkecuali dosen pembimbing yang berhasil menempa mahasiswa kita,” tungkasnya. Leih Lanjut, Husain memaparkan kegiatan ini merupakan tugas akhir dari sebuah mata kuliah dan dapat dikatakan sebagai akumulasi dari semua mata kuliah tata busana.

“Seharusnya semua jurusan punya sebuah pagelaran seperti ini yang betul-betul menampilkan akumulasi dari pelajaran yang didapatkan,” imbuhnya. Diakhir, Husain mengharapkan mereka (mahasiswa, red) terus berkarya karena dari tangan desainer muda seperti merekalah akan lahir karya-karya inovatif dan akan menjadi trend di masyarakat. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam
PKK Siap Lahirkan Desainer Muda Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.