Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Hanya Keuangan yang Belum Hijrah ke Pinisi

Menara Pinisi UNM
(Sofyan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Tersentralisasinya pusat informasi dan pelayanan administrsi universitas di Menara Pinisi tak membuat kantor bagian Keuangan berpindah kosentrasi kerja. Setelah para pejabat UNM, mulai dari Rektor hingga bagian Tata Usaha hijrah dari rektorat ke Pinisi, kini gedung rektorat hanya dihuni oleh Keuangan. Bukan tanpa alasan, menurut Jalaluddin, Kepala Hubungan Masyarakat, belum berpindahnya kantor keuangan dikarenakan kantor yang disediakan belum representatif untuk difungsikan.

"Masih banyak yang perlu untuk dibenahi," ujar Jalal sapaan akrabnya ketika ditemui di Pinisi pada Jumat (3/1) kemarin. Rencanaya, kantor keuangan akan ditempatkan di lantai 7 berdekatan dengan kantor rektor dan beberapa unit lainnya. Selain itu, tambah alumnus jurusan Matematika ini, bagian keuangan juga masih belum siap untuk memindahkan berkas-berkas yang sementara ini ada.

"Banyak berkas disana yang perlu untuk ditertibkan. Apalagi ini persoalan keuangan, sedikit saja ada berkas yang hilang, bisa kacau jadinya," katanya. Lanjutnya, ruangan yang nantinya akan ditempati, masih dalam tahap perbaikan, sesuai dengan apa yang diinginkan. Seperti diketahui, secara bertahap, gedung berlantai 17 itu difungsikan. Mulai dari ruang kerja P3G, PSB, dan terakhir rektor dan para pembantu rektor pada 2 Januari secara bersama-sama "meninggalkan" rektorat.

Kini, hanya kantor keuangan yang masih bertahan. Nantinya, gedung rektorat tersebut akan digunakan sebagai gedung perpustakaan, setelah gedung perpustakaan lama diambil alih oleh Fakultas Psikologi yang digunakan sebagai ruang perkuliahan. (*)


*Sutrisno Zulkifli
Hanya Keuangan yang Belum Hijrah ke Pinisi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.