Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mubes LK UNM Tertunda

Logo BEM UNM
(doc-profesi)
PROFESI-UNM.COM - Musyawarah Besar (Mubes) LK UNM mengalami penundaan. Diduga, Mubes yang dijadwalkan 17 hingga 19 januari di Wisma Cempaka, Kabupaten Bone itu tertunda akibat tidak mendapat restu dari Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir.

Namun Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (Maperwa) UNM, Indirwan membantah hal tersebut. Ia mengatakan tertundanya pelaksanaan Mubes LK UNM dikarenakan masih adanya prosedur yang belum terselesaikan. "Alasan ditundanya Mubes karena tidak jalannya seleksi berkas kandidat," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Mubes, Muhammad Hasbi enggan berkomentar terkait tertundanya pelaksanaan Mubes. Ia hanya menjelaskan kerugian yang dialami kepanitian akibat tertundanya jadwal Mubes.

Beredar kabar, Heri Tahir tidak memberikan restu kepada panitia pelaksana Mubes LK UNM dikarenakan tidak adanya kandidat calon Presiden Mahasiswa (Presma) BEM UNM dan Ketua Maperwa yang memenuhi kriteria yang telah ditetapaknnya. Jika merujuk pada peraturan umum lembaga kemahasiswaan, hanya mahasiswa maksimal semester tujuh saja yang dapat mencalonkan diri.

Hingga berita ini diterbitkan, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir belum memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar itu. (*)


*Reporter: Asriadi
Editor: Muhammad Yasir
Mubes LK UNM Tertunda Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.