Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dosen MKU Mangkir Mengajar di FBS

(Ist)
PROFESI-UNM.COM - Dosen Mata Kuliah Umum (MKU) dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) hingga 16 kali pertemuan, bahkan menjelang Ujian Akhir Semester Ganjil masih belum menampakkan dirinya di beberapa kelas di Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), yakni tiga kelas di Jurusan Pendidikan Bahasa Asing Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman.

“Kami sudah mengirimkan surat untuk permintaan dosen sejak september lalu ke FIP, akan tetapi belum juga ada balasan,” terang Nita Suryani selaku Staf jurusan Pendidikan Bahasa Jerman.

“Sampai Saat ini belum juga ada dosen yang di utus dari pihak FIP, padahal jadwal Ujian Akhir Semseter sudah keular”, sesalnya.

Nini Kasvia Haris, mahasiswa Pendidikan Bahasa Jerman menyesalkan dengan dosen yang magkir dari tanggung jawab ini. “Kami sudah korban tenaga, korban uang untuk ke kampus tetapi dosen yang ditunggu-tunggu sejak September lalu tak kunjung datang”, sesal mahasiswa angkatan 2012 ini.

Sementara ini Sekertaris Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman, Burhanuddin mengungkapkan. “Jika nantinya sampai ujian akhir semester telah selesai dan dosennyapun belum muncul, akan nada pemerataan nilai”, tandasnya.*




*Reporter : Agung Rinaldy Malik











Dosen MKU Mangkir Mengajar di FBS Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.