Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Depan Kampus, Satpam Atur Lalu Lintas

Ilustrasi.Int
PROFESI-UNM.COM - Ada hal yang berbeda hari ini dengan Satuan Pengaman (Satpam) kampus yang ada di sektor Parangtambung. Satpam kampus UNM Parangtambung tampak mengatur lalu lintas depan pintu masuk kampus. (6/1) pagi tadi.

Satpam yang biasanya terlihat berdiam di pos yang telah disediakan, sekarang tampak mengatur lalu lintas yang ada di jalan Dg. Tata.

Koordinator Keamanan Kampus Sektor Parangtambung, Samsu Alam mengungkapkan. Hal ini dilakukan untuk menyelenggarakan segala usaha dan kegiatan melindungi dan mengamankan lingkungan atau kawassan kampus Parangtambung.

“Satpam seharusnya tidak hanya berdiam dalam pos yang disediakan, namun juga ikut memantau pintu gerbang tampat lalu-lalangnya kendaraan yang keluar masuk,” tandasnya.

Ani, mahasiswa FBS mengungkapkan, saya sangat senang melihat satpam berdiri mengawasi keluar masuknya kendaraan di gerbang, hal ini akan mengurangi adanya kemungkinan terjadinya kecelakaan, mengingat zebracross tidak ada di depan kampus,” ungkap mahasiswa angkatan 2012 ini.

Syamsu Alam, juga mengeluhkan jumlah Satuan Pengamanan (Satpam) di kampus UNM parangtambung yang dianggapnya sudah tidak memadai lagi. “Bagaimana tidak, Luasnya wilayah kampus berbanding terbalik dengan jumlah personil yang dimiliki untuk melakukan pengamanan,” tutupnya.(*)




*Reporter : Agung Rinaldy Malik
Depan Kampus, Satpam Atur Lalu Lintas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.