Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

SMAN 1 Bajeng Pendaftar Pertama DJAa 2014

DJAa (Ist)
PROFESI-UNM.COM - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bajeng, Kabupaten Gowa menjadi pendaftar pertama Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) yang akan dihelat oleh Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) 3-9 Februari mendatang.

Koordinator Kesekretariatan, Sulastri Khaer mengungkapkan Ada beberapa SMA yang sudah memastikan akan mengirim siswanya mengikuti DJAa nantinya, dan yang menjadi pendaftar pertama yaitu SMAN 1 Bajeng.

“SMAN 1 Bajeng akan mengutus 3 orang siswanya, mereka adalah Chaery indra prayatma, Harullah R, dan Ahmad ariansyah”, tambahnya.

“Sampai saat ini Surat sudah dikirim ke Sekolah-sekolah dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Selatan (Sulesel) dan Sulawesi Barat (Sulbar) dan dipastikan jumlah SMA yang mendaftar akan bertambah”, jelas mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) ini.

Sementara Itu Ketua Panitia DJAa, mengungkapkan DJAa kali ini akan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya karena akan diselipkan berbagai jenis perlombaan Karya Jurnalistik yang telah dirancang dengan model yang berbeda”, Jelas mahasiswa eksponen 2011 ini.*





*Reporter : Agung Rinaldy Malik
SMAN 1 Bajeng Pendaftar Pertama DJAa 2014 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.