Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ada Seminar Lingkungan di DJAa 2014



DJAa 2014 (Dok Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) selalu hadir dengan inovasi terbaru ditiap tahunnya. Kali ini, salah satu program kerja LPPM Profesi yakni Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) akan dirangkaikan dengan seminar lingkungan. Dengan menghadirkan pembicara dari  Direktur Utama Jurnal Celebes, Mustam Arif, dan Deputi Direktur Walhi, Kurniawan Sabar, tentunya membuat DJAa tahun 2014 ini semakin memiliki tempat di hati para peserta yang turut berpartisipasi.

Koordinator Seksi Acara DJAa 2014, Dian Febriani mengungkapkan bahwa masalah lingkungan merupakan salah satu isu krusial yang patut untuk dicari benang merahnya. “Kita tahu sendiri kalau akhir-akhir ini banyak bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor di beberapa daerah di Sulsel. Bencana alam itu sangat erat kaitannya dengan permasalahan lingkungan,” katanya.

Dian menambahkan bahwa seminar yang bertemakan Green Writing ini bertujuan sebagai wadah siswa SMA/sederajat agar lebih mampu memberikan pesan cinta lingkungan dalam bentuk tulisan.  “Melalui seminar ini, peserta DJAa 2014 nantinya diharapkan mampu lebih lepas menuangkan idenya tentang lingkungan melalui tulisan,” harap mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris angkatan 2012 ini. (*)




Ada Seminar Lingkungan di DJAa 2014 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.