Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Syukur Saud Buntuti Aksi Mahasiswa FBS

(Int)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar aksi di pelataran FBS. Selanjutnya rombongan aksi berangkat ke depan Rektorat UNM guna menyatukan suara dengan mahasiswa yang terdiri dari berbagai fakultas (4/11).

Aksi mahasiswa FBS ini menuntut transparansi Uang Kuliah Tunggal (UKT), dan tuntutan ganti rugi atas penyerangan dan pengrusakan orang yang tak bertanggungjawab terhadap fasilitas di fakultasnya.

Dalam perjalanan menuju rektorat UNM, terdapat puluhan motor dan satu mobil Pick Up yang memboyong peserta aksi ke tempat titik bertemunya peserta aksi lainnya. Namun ada yang unik dari pawai massa ini. Terdapat mobil dinas dengan no. kendaraan DD 384 AP ikut di belakang peserta demonstrasi seolah membuntuti ke mana perginya mahasiswanya.

Saat ditanya Syukur Saud selaku Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FBS, beralasan jika dirinya hanya sekadar mendampingi mahasiswanya yang sedang berdemo. “Saya hanya mendampingi saja, saya juga dipanggil PR3 untuk ikut mendampingi beliau menghadapi mahasiswa,” ujarnya.(*)



*Reporter: Susi Amriani
Syukur Saud Buntuti Aksi Mahasiswa FBS Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.