Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Karena PLPG, Pelaksanaan Pelantikan HIMA PPB Dialihkan

(ilustrasi)
PROFESI-UNM.COM - Pelantikan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Psikologi dan Bimbingan (HIMA PPB) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM)terpaksa berlangsung di salah satu ruang kelas di gedung HL FIP UNM, Jum’at (14/11).

Ketua Umum HIMA PPB, Fahmi Hamid mengatakan pelantikan kepengurusannya terpaksa dilaksanakan di ruang kelas lantaran ruang aula yang diinginkan tidak bisa digunakan. Menurut pengakuannya, hal tersebut dikarenakan ruangan tersebut digunakan sebagai ruang kelas Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

“Saya sudah berusaha melobi ruangan aula terpadu, tapi itu ditolak karena digunakan sebagai kelas PLPG. Jadi terpaksa pakai ruang kelas," ujar mahasiswa angkatan 2011 itu.

Salah satu pengurus yang dilantik, yang enggan menyebutkan namanya mengungkapkan proses pelantikan tidak berjalan kondusif. Menurutnya, banyaknya mahasiswa lain yang berlalu lalang serta adanya  proses perkuliahan disekitar ruang kelas tempat pelantikan membuat suasana pelantikan tidak kondusif.

“Agak ribut, karena banyak teman-teman mahasiswa lain yang berlalu lalang di depan ruangan (tempat pelantikan, red). Ada juga perkuliahan disamping ruang kelas, jadi tidak kondusif ki proses pelantikanya," ungkapnya.


*Nur Taufiq Hidayat
Karena PLPG, Pelaksanaan Pelantikan HIMA PPB Dialihkan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.