Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Inilah Prioritas Kerja Arifuddin Pada Periode Keduanya

Arifuddin pada acara pemaparan visi misi calon Dekan FIK periode 2014-2018, (4/11) lalu.
(Sofyan - Profesi UNM)
PROFESI-UNM.COM - Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) terpilih periode 2014-2018, Arifuddin Usman ditemui (14/11) di ruang kerjanya. Kepada Profesi Ia membeberkan setidaknya ada lima hal yang menjadi prioritas utamanya pada periode keduanya.

Pertama, Implementasi kurikulum 2013 yakni penguatan tata kelola kurikulum, pendalaman serta perluasan materi. Kedua, Pencpaian prestasi berbasis Tekhnologi Informasi (IT). Ketiga, entrepreneurship di bidang keolahragaan. Selanjutnya, Sport Marketing Plan. Kemudian yang terakhir adalah Partnership bersama dengan institusi atau lembaga secara luas yang dapat memberikan kontribusi kedepannya.

Lebih jauh, Ia menjelaskan setidaknya beberapa hal tersebut diatas menjadi prioritas utama. Namun kedepannya, jika ada hal-hal yang dianggap perlu untuk diwujudkan tetap akan direalisasikan walau dalam perencanaannya diawal tidak terhitung.

“Kesemuanya itu, tidak lain untuk menciptakan lulusan professional, berdaya saing internasional
dan ber IMTAQ yang tentunya dapat mengharumkan nama baik institusi fakultas ilmu keolahragaan khususnya dan UNM pada umumnya,” tutur pria asal daerah Sinjai ini.(*)

Baca juga: Visi misi Arifuddin


Reporter: Asran

Inilah Prioritas Kerja Arifuddin Pada Periode Keduanya Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.