Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Besok PMB Tingkat Fakultas

Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum, Nurdin Noni Bersama Maba Asal Papua Saat PMB UNM di Menara Pinisi - Profesi Online

PROFESI-UNM.COM - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fakultas ditetapkan Senin 2 Agustus 2013. Ketentuan atau persyaratan yang harus dipenuhi Mahasiswa Baru (Maba) telah diumumkan ketika PMB Universitas Sabtu kemarin dilaksanakan di Gedung Pinisi.

Panitia PMB mengumumkan, PMB fakultas dilaksanakan di sekitar kampus tiap fakultas sendiri yang mulai dilaksanakan pada pukul 07.00 sehingga Maba diharapkan mampu datang dengan tepat waktu. “Diharapkan Maba datang 15 menit sebelum PMB fakultas dimulai,” jelas panitia.

Lebih lanjut panitia menerangkan bahwa 8 fakultas yaitu  Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Pendidikan`(FIP), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia (FBS), dan Fakultas Seni dan Desai (FSD), menetapkan Maba agar memakai pakaian hitam putih seperti pada saat PMB universitas. Satu fakultas yaitu Fakultas Teknik (FT) mengumumkan agar Maba datang dengan pakaian bebas rapi.

Selain ketentuan tersebut, FMIPA dan FBS juga menetapkan ketentuan yang berbeda dari fakultas lain yaitu Maba FMIPA diharapkan memakai pita biru dan untuk FBS memakai pita ungu di lengannya.

Diakhir panitia PMB kembali mengingatkan agar sekiranya semua Maba tidak membawa kendaraan sendiri namun lebih baik diantar oleh keluarga atau menggunakan transportasi umum.


*Sulastri Khaer

Besok PMB Tingkat Fakultas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.