Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PR I UNM Optimis Akan Rampungkan Buku Panduan Mahasiswa Baru

(int)
PROFESI-UNM.COM - Buku panduan mahasiswa baru (Maba) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang biasanya dibagikan pada saat pendaftaran ulang di kantor Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) UNM hingga saat ini masih dalam tahap pengerjaan oleh Badan Penerbit UNM.

Meski Maba telah melakukan registrasi ulang, mereka belum bisa mendapatkan buku panduan yang menjadi hak mereka. Kendati demikian, Pembantu Rektor bidang Akademik (PR I) UNM, Sofyan Salam, berjanji bahwa buku tersebut akan dibagikan pada saat penyambutan Maba nantinya.

Dia mengatakan, buku panduan tetap akan dibagikan kepada Maba sebagai pegangan. Hanya saja, buku panduan tahun ini ada perubahan dari sebelumnnya. Berupa, lanjut dia, jumlah profil fakultas yang ditampilkan hanya satu, kemudian akan dibagikan sesuai dengan fakultas masing-masing.

"Bukunya tetap ada dan akan dibagikan pada saat penyambutan Maba nanti. Namun, bedanya dari buku panduan sebelumnya adalah buku panduan hanya akan memuat profil fakultas tempat mahasiswa lulus. Misal, di fakultas Teknik saja atau Psikologi saja dan seterusnya," tutur Guru Besar Fakultas Seni dan Desain (FSD) ini mencontohkan.


*Reporter: Asran

PR I UNM Optimis Akan Rampungkan Buku Panduan Mahasiswa Baru Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.