Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PPs Janjikan Nuansa Baru di Dies Natalis UNM

Jasruddin bersama Rektor dan jajarannya serta pengurus Dharma Wanita UNM meninjau ruang teater Phinisi
Senin, (22/7)

PROFESI-UNM.COM - Perayaan Dies Natalis UNM ke-52 akan tampil beda. Selain menggunakan gedung baru, akan ada beberapa penyajian acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Hal ini di ungkapkan Jasruddin, Direktur Pasca Sarjana yang juga merupakan ketua panitia Dies Natalis tahun ini saat meninjau lokasi perayaan Dies Natalis di Gedung Phinisi, Senin (22/7).

Jasruddin menuturkan, selain menghadirkan nuansa baru karena akan dihelat di Teater Pinisi Lantai 3 Wings A yang juga akan diresmikan bertepatan Dies Natalis UNM, akan ada item acara baru seperti malam kenangan yang akan mewarnai perayaan  tersebut.

“Rencananya akan ada semacam malam kenangan, jadi kami akan mengundang semua petinggi UNM yang yang telah pensiun beserta keluarganya dan kita akan mendengarkan cerita mereka tentang perkembangan IKIP sampai ke UNM,”tuturnya.

Profesor Fisika ini mengharapkan dari acara tersebut akan lahir sebuah buku sejarah UNM yang mengungkap lika liku perjalanan UNM.

“Harapan kita dari situ akan menjadi sebuah buku yang bukan lagi memorial UNM namun sudah menjadi buku sejarah UNM,” inginnya. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam
PPs Janjikan Nuansa Baru di Dies Natalis UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.