Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mau Dapat Tablet? Ikuti Blog Countes Cinta Damai UNM

(Klik untuk memperbesar)
PROFESI-UNM.COM - Komunitas cinta damai Universitas Negeri Makassar (UNM) saat ini menggelar kegiatan Blog Countes Menulis Artikel bertemakan "Nasionalisme, Kekerasan dan Solusinya". Pendaftaran kegiatan dimulai 26 Juli hingga 26 Agustus dan pengumuman pemenang akan diumumkan sehari setelah penutupan pendaftaran.

Koordinator lomba, Ilham mengungkapkan, ketentuan perlombaan sesui yang tercantum pada pamflet kegiatan yakni, peserta merupakan mahasiswa aktif UNM, tulisan sesuai dengan tema yang merupakan hasil karya sendiri yang belum pernah di publikasikan sebelumya, tidak menyinggung SARA serta mengisi formulir pendaftaran online.

Selain itu, peserta wajib memasang banner lomba blog "cintadamai" dan artikel memiliki kata kunci UNM dan Mahasiswa UNM yang di backlink ke website resmi UNM. "Peserta juga wajib mengonfirmasi panitia melalui sms dengan mengirimkan nama, NIM, Jurusan, alamat  blog dan judul tulisan," tambah Mahasiswa Jurusan BK PPs UNM ini.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah lomba yang dijanjikan oleh panitia cukup menggiurkan bagi pemenang pertama akan mendapatkan satu buah tablet, domain dan hosting satu tahun, pemenang kedua akan mendapatkan eksternal hardisk 500 Gb dan pemenag ketiga akan mendapatkan hadiah satu buah printer yang masing-masing pemenang juga akan mendapatkan sertifikat pemenang.

Ilham berharap, dengan terselenggaranya lomba ini, dapat menanamkan nilai-nilai kesadaran, kepekaan dan kepedulian terhadap  lingkungan sekitar mengenai nasionalisme dan solusi kekerasan yang kerap terjadi dalam dunia kampus. "Saat ini banyak beredar opini negatif tentang kekerasan yang dilakukan mahasiswa, opini negatif ini yang kiranya bisa berubah dengan diselenggarakannya lomba ini," tandas Ilham. (*)


*A. Baso Sofyan
Mau Dapat Tablet? Ikuti Blog Countes Cinta Damai UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 13.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.