Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ketua RW Buka Gebyar Ramadhan KKN UNM Pangkep

Pengendara motor melintasi Masjid Nurul Ilmi, Padoang-doangan, Pangkep. Masjid ini menjadi lokasi dihelatnya pembukaan Gebyar Ramadhan 2013 oleh mahasiswa KKN UNM, Jumat (26/7). (Imam-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Bertempat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Jumat (26/7), mahasiswa KKN-PPL Terpadu dan KKN Reguler UNM menggelar Gebyar Ramadhan 2013. Kegiatan yang diawali dengan seremoni pembukaan ini diresmikan langsung oleh Ketua RW02 Padoang-doangan.

"Bu Lurah tidak bisa hadir karena sedang mengikuti rapat," tuturnya menjelaskan ketidakhadiran Lurah padoang-doangan yang seharusnya membuka acara tersebut secara resmi. Meskipun demikian, acara pembukaan tetap berjalan lancar.

Dalam sambutannya pula, ia mengimbau kepada para peserta yang sebagian besar adalah anak-anak untuk bisa mengikuti perlombaan yang digelar dengan penuh antusias. Dimaksudkan, lomba-lomba tersebut agar anak-anak senantiasa ingat kepada Allah SWT selama bulan Ramadhan berlangsung. "Terima kasih juga kepada mahasiswa UNM atas kerja samanya sehingga acara ini bisa digelar hari ini," ungkapnya.

Selain dihadiri oleh Ketua RW, prosesi pembukaan sekaligus Technical Meeting tersebut dihadiri pula oleh tokoh masyarakat sekaligus Imam Masjid Nurul Iman, H. Abd. Djabbar dan beberapa pengurus masjid lainnya. Anak-anak yang akan menjadi peserta tak ketinggalan meramaikan pembukaan yang dilangsungkan sejak pukul 16.00 itu.

"Kita hanya bisa berharap semoga dalam waktu tiga hari, 26 sampai 29 Juli, acara ini bisa berlangsung lancar. Kalau perlu meriah," tutur Ketua Panitia Gebyar Ramadhan, Imam Rahmanto. (*)


*Reporter: Syamsul Alam
Ketua RW Buka Gebyar Ramadhan KKN UNM Pangkep Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.