Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dies Natalis ke-52, UNM Gelar Pasar Murah

Salah satu spanduk yang dipasang oleh panitia Dies Natalis UNM ke-52 di depan Gedung Auditorium Amanagappa
(Anti - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Awal Agustus mendatang, perayaan Dies Natalies UNM yang ke 52 dipastikan bakal lebih semarak. Pasalnya, pihak panitia pelaksana bakal menggelar pasar murah. Kegiatan pasar murah sendiri rencananya dilaksanakan selama lima hari yaitu 1 hingga 5 Agustus mendatang.

Kepala seksi pasar murah UNM, Abdullah Sinring mengungkapkan pihak panitia telah mempersiapkan stand sebanyak 52 buah. Jumlah itu, kata dia mengacu pada  usia UNM yang telah memasuki angka yang ke 52 tahun. Dia mengatakan, dalam pasar murah tersebut, pihak panitia juga mengundang sejumlah pedagang kaki lima yang menjual sandang dan pangan untuk berpartisipasi. "Untuk pendaftaran silahkan ke kantor Program pascasarjana UNM," ujar dia di kantor PPs UNM, (25/7).

Mengingat jumlah stand juga sangat terbatas, alumnus doktoral universitas Malang ini mengungkapkan pihak panitia hanya membatasi pendaftaran hingga tanggal 29 Juli. Lebih jauh, Abdullah Sinring mengatakan pasar murah UNM dapat menawarkan diskon yang tinggi. Jika dibanding dengan harga normal, dia mengatakan pasar murah UNM memiliki diskon 20 hingga 30 persen. "Panitia sudah menyiapkan dana untuk mensubsidi harga masing-masing kebutuhan tersebut. Jadi masyarakat dapat meramaikan pasar murah ini," terangnya.

Selain menawarkan diskon tinggi, ketua prodi bimbingan dan konseling PPs UNM ini juga berjanji akan menyediakan sejumlah doorprize kepada pengunjung. Untuk pengundiannya sendiri, kata dia akan dilakukan setiap hari selama pasar murah berlangsung.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Dies Natalies UNM, Jasruddin, mengungkapkan kegiatan pasar murah UNM merupakan pertama kalinya digelar. Olehnya dia optimis kegiatan tersebut akan sangat semarak. Digelarnya pasar murah UNM menurut dia juga sebagai bentuk manifestasi UNM sebagai instansi pendidikan yang lebih memasyarakat.

Pelaksana pasar Murah UNM akan digelar di halaman parkir dan gedung Auditorium Ammanaggappa UNM. Selain kegiatan pasar murah, rangkaian kegiatan Dies Natalies UNM diantaranya, bulutangkis eksekutif, Tennis lapangan eksekutif, sepeda santai, Minggu gembira dan seminar olahraga internasional. (*)


*A. Sri Maridiyanti Syam

Dies Natalis ke-52, UNM Gelar Pasar Murah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.