Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Himanika Kader Calon Pemimpin

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Mengusung tema “Rekontruksi Paradigma Upaya Membentuk Karakter Mahasiswa Menuju Tatanan Pemikir Humanis Transeden”, Himpunan Mahasiswa Elektronika (HIMANIKA) kembali mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk mahasiswa angkatan 2012, Kamis 4 Juli hingga Sabtu 6 Juli 2013. Pengkaderan ini dilaksanakan di ruang perkuliahan Jurusan Elektronika.

Ketua Panitia, Armin Syah mengatakan seperti LDK tahun-tahun sebelumnya, LDK kali ini bertujuan sebagai kaderisasi untuk bisa menjadi pengurus HIMANIKA dan juga menjadi salah satu wadah untuk pembelajaran kepemimpinan. “Kami panitia menjadikan LDK sebagai wadah kaderisasi dan nantinya peserta juga akan mendapatkan sertifikat,” ungkap mahasiswa 2011 tersebut.

Ketua Umum, Khaerul Imam menuturkan bahwa meskipun LDK tahun ini mendapat beberapa kendala seperti terlambatnya izin dari pihak jurusan serta peserta yang kurang, namun LDK akhirnya tetap terlaksana. “Selain terkendalan izin dari jurusan, LDK kali ini juga terhambat oleh peserta yang kebanyakan MABA sudah pulang kampung karena libur,” jelasnya

Khaerul juga melanjutkan bahwa saat ini MABA 2012 keseluruhan berjumlah 106 namun MABA yang terdaftar hanya 65 orang, meskipun pihak panitia sudah melakukan sosialisasi secara maksimal namun karena beralasan libur akhirnya tidak sedikit dari mereka yang lebih memilih pulang kampung.


*Reporter: Sulastri Khaer


Himanika Kader Calon Pemimpin Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.