Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

FSD Perlu Biro Penalaran

(int)

PROFESI-UNM.COM - Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Seni dan Desain (FSD), A. Ihsan berniat membuat biro baru di FSD. Niat A. Ihsan itu diungkapkannya saat menghadiri Sosialisasi 4 Program Kerja dan Rapat antar Lembaga Kemahasiswaan Dirangkaikan Buka Puasa Bersama di Auditorium FSD yang digelar Keluarga Mahasiswa (KEMA) FSD, Rabu (24/7).

A. Ihsan mengatakan, Biro penalaran di FSD diperlukan agar mahasiswa bisa mengembangkan minat dan keahlian di bidang penelitian. Ia juga mengungkapkan, saat ini mahasiswa FSD yang berminat di bidang penelitian masih kurang karena wadah yang juga tidak banyak.

"Saya pribadi akan mengusulkan dibentuknya biro baru ini," tegasnya

Di depan puluhan mahasiswa dan anggota KEMA FSD, A. Ihsan mengungkapkan jika pihak fakultas sering mendapatkan permintaan untuk mengikuti lomba atau workshop penelitian. Namun, undangan itu ditolak pihak fakultas karena menurut A. Ihsan, sulit untuk mencari mahasiswa yang berminat, dan kebanyakan mahasiswa terlena dengan bakat seni mereka.

"Mahasiswa FSD sudah mahir dalam bakat seni mereka, namun kita juga perlu wadahi minat-minat yang lain seperti Bidang penalaran," tuturnya. (*)


*Sulastri Khaer
FSD Perlu Biro Penalaran Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.