Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Bayar SPP ke BNI

(int)
PROFESI-UNM.COM - Menjelang pergantian tahun akademik yang baru, Universitas Negeri Makassar (UNM) sudah mulai mewanti-wanti mahasiswanya untuk melunasi pembayaran Sumbangan Penunjang Pendidikan (SPP). Apalagi dengan diberlakukannya kembali Bank BNI sebagai penerima setoran per semester mahasiswa. BTN tak lagi ambil bagian sebagai instansi penerima SPP mahasiswa.

BTN tak lagi ambil bagian sebagai instansi penerima SPP mahasiswa. Pembayaran tersebut mulai dibuka tanggal 22 Juli hingga 20 Agustus mendatang.

Meskipun demikian, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Kamaruddin mengaku tidak tahu-menahu alasan pemindahan pembayaran SPP itu. Ia hanya menjalankan mekanisme yang telah diturunkan oleh rektorat. “Masalah keuangan universitas itu,” candanya ketika dimintai alasan.

Sementara itu, pengisian Kartu Rencana Studi (KRS), baik manual maupun online akan dibuka di awal pada tanggal 5 Agustus hingga 23 Agustus mendatang. Di samping mengisi KRS, mahasiswa juga dianjurkan untuk mengevaluasi kinerja dosen lewat Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) secara online. Meskipun tergolong masih lama, namun mahasiswa seyogyanya sudah mempersiapkan diri sedari sekarang.(*)


*Reporter: Dian Indrasari



Bayar SPP ke BNI Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.