Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Jasruddin: Publikasi Media Online Lebih Efektif


direktur PPs UNM, Jasruddin. (dok. Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Membludaknya naskah yang diterima oleh pihak panitia Lomba Mengarang Cerpen PPs UNM memperoleh apresiasi yang sangat positif dari Direktur PPs, Jasruddin. Pasalnya, publikasi yang sejak awal hanya dilakukan melalui media-media online ternyata terbukti sangat efektif untuk menimba animo penulis se-Indonesia.

Meskipun publikasi hanya dilakukan sebatas media-media online, social media, dan lisan, namun jumlah peserta yang mendaftarkan naskahnya lebih dari yang ditargetkan panitia. Malah ada banyak penulis-penulis profesional yang ikut terangkum dalam event berskala nasional ini.

“Justru sebenarnya ada lebih dari 254 naskah itu yang masuk ke meja redaksi. Hanya saja tenggat waktunya telah habis, makanya tidak kami ikutkan dalam penilaian lanjut,” tambahnya. Ia pun menegaskan, tidak satupun publikasi cetak dilakukan oleh panitia. Hal tersebut menunjukkan dunia online benar-benar mampu mewadahi kebutuhan publikasi dari dunia nyata.

Ia juga mengaku senang atas kerja yang dilakukan oleh tim panitia. Menurutnya, keberhasilan yang ditunjukkan dengan membludaknya naskah tidak lain atas kerja keras panitia. “Ini juga tidak lepas dari kontribusi Profesi dalam mempublikasikan event ini,” ucapnya. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto
Jasruddin: Publikasi Media Online Lebih Efektif Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.