Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Himagara Juara III Humaniera Cup

(ist)
PROFESI-UNM.COM - Sebagai satu-satunya wakil dari UNM, Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himagara) FIS UNM berhasil merebut juara III di liga futsal Humaniera Cup Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Rabu (29/5).

Kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Humaniera) Unismuh Makassar ini diikuti sebanyak 20 Tim dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Makassar. Tim Himagara berhasil menang melawan Tim perwakilan Unismuh dengan skor 2-1 dan berhak mendapatkan juara ke-tiga.

Ketua Himpunan Humaniera, Asdar mengatakan kompetisi futsal ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi bagi Mahasiswa Administrasi Negara se-Makassar. Asdar berharap, setelah kompetisi ini, Peserta bisa saling kenal sesama Mahasiswa Administrasi Negara.

"Kompetisi ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antar mahasiswa Administrasi Negara. Jadi peserta yang kami undang hanya diperuntukkan bagi Mahasiswa Administrasi Negara se-Makassar dalam rangka Prosais atau Pekan Orientasi Olahraga Seni dan Intelektual Mahasiswa Administrasi Negara," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana, Rusdi mengungkapkan Kompetisi Futsal ini merupakan rangkaian dari Prosais. Selain pertandingan Futsal, Humaniera juga menggelar lomba Debat Akbar, Penulisan Artikel dan Pembawaan Orasi.

Kapten Tim Himagara FIS UNM, Angga juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di Humaniera Cup ini. Angga mengatakan, meskipun tidak mendapatkan Juara pertama, dirinya tetap bangga mengharumkan nama baik Himpunannya.

"Yang terpenting, nama baik UNM, Prodi Ilmu Administrasi Negara, dan khusus untuk Himagara semakin terkenal di mata mahasiswa yang berkuliah di kampus lain. Kami bangga bisa bermain sportif dan menghapus stigma negatif tentang mahasiswa UNM itu kasar," ungkapnya.(*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Himagara Juara III Humaniera Cup Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.