Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

FBS Galakkan Tim Basket Putri

PROFESI-UNM.COM - Tim basket Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) tengah mengadakan sosialisasi guna pembentukan tim basket putri. Sosialisasi ini berlangsung sejak awal April 2013 dan diperkirakan berakhir awal Mei 2013.

Hal tersebut dicanangkan dengan sasaran seluruh mahsiswi FBS angkatan 2011 - 2012. Namun, hingga saat ini sosialisasi tersebut baru merambah ke jurusan Bahasa Inggris angkatan 2012. Seperti yang diakui ketua tim basket putra, Ilham Hariansyah Haris, sosialisasinya sendiri masih berkutat di jurusan Bahasa Inggris. "Itu pun hanya beberapa kelas yang kami datangi," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini tidak ada paksaan bagi mahsiswa yang ingin bergabung. Menurutnya, sederhana saja jika ingin bergabung dalam tim tersebut. Cukup menuliskan nama, lalu ikut latihan tiap Sabtu dan Minggu.

Dibekukannya lembaga jadi kendala tersendiri bagi tim basket FBS. Namun, hal itu tidak lantas menyurutkan semangat mereka untuk tetap eksis di olahraga tersebut. "Yang jadi kendala itu karena kita tidak punya lembaga. Akan tetapi, pembentukannya tetap berjalan karena sponsor pun juga sudah siap," terang Innong Nahdir Yasha, salah satu senior yang berperan dalam pembentukan tim basket putra-putri FBS.

Ia berharap, ke depannya banyak mahasiswa yang tertarik berpartisipasi di tim basket FBS, apalagi pihak birokrat FBS sudah memberikan lampu hijau. "Harapannya banyak mahasiswa yang bergabung, baik putra maupun putri, karena kita punya lapangan basket tapi kita tidak punya tim," jelasnya. (*)


*Reporter: Dian Febriani
FBS Galakkan Tim Basket Putri Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.