Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

16 Tim Siap Berdebat Bahasa Inggris

(int)
PROFESI-UNM.COM - Lomba debat yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) kembali digelar di UNM. Kegiatan tahunan ini untuk menguji kompetensi sekaligus juga kompetisi berbahasa inggris mahasiswa. Lomba itu dilaksanakan di lantai 3 gedung rektorat, besok (28/5).

Sebanyak 16 tim, yang setiap tim beranggotakan 2 orang, dari kalangan perwakilan akademisi fakultas dan juga perwakilan lembaga kemahasiswaan terkhusus Unit Kegitan Mahasiswa (UKM) bersiap berlomba untuk mewakili UNM di kancah nasional.

Hanya 3 UKM yang mengikuti kegiatan ini, yakni UKM SAR, LPM Penalaran, dan UKM Olahraga masing-masing 1 tim. Kalau perwakilan fakultas, perwakilan FMIPA sebanyak 3 tim, FBS 2 tim, FT 3 tim, FIP 2 tim dan satu tim perwakilan dari panitia.

Lomba yang hanya dilakukan sehari ini, akan meloloskan 1 tim yang nantinya mewakili UNM mengikuti tahap selanjtunya yakni di tingkat wilayah (30/5), dan ketika menang akan bertarung di tingkat nasional pada Juli mendatang.

Wahyuddin, selaku sekertaris panitia berharap pada lomba kali peserta mampu memberikan prestasi yang lebih baik lahi dari tahun-tahun sebelumnya. "Semoga saja kita (UNM, red) bisa juara di tingkat nasional nantinya," ungkapnya setelah technikal meeting Senin sore (27/5). (*)


*Reporter: Sutrisno Zulkifli
16 Tim Siap Berdebat Bahasa Inggris Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.