Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

SPP+KKN, Mahasiswa UNM Bayar Hingga Jutaan Rupiah

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) telah dibuka sejak 20 Mei hingga 10 Juni mendatang. Sebelum mahasiswa mendaftarkan dirinya, mereka wajib untuk membayar Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) terlebih dahulu untuk program semester kedepannya. Tidak tanggung-tanggung, mahasiswa harus membayar hingga jutaan rupiah untuk melunasi pembayaran SPP dan KKN tahun ini.

Pembayaran SPP+KKN ini terbagi dua kategori pembayaran. Pembayaran SPP+KKN Regular dan SPP+KKN Terpadu. Untuk SPP+KKN Regular mahasiswa harus membayar sejumlah Rp1,025 juta sementara untuk SPP+KKN Terpadu mahasiswa harus membayar Rp1,425 juta.

Hari ini, mahasiswa yang melakukan pembayaran SPP+KKN terlihat mulai memadati Bank BNI kantor layanan di jalan pettarani (27/5). Sejak pagi tadi, antrian mulai terlihat panjang oleh mahasiswa dari berbagai program studi di UNM.

Uliyawati misalnya, mengaku telah sejak lama menunggui antrian pembayaran. Uly, sapaan akrabnya baru bisa melakukan transaksi setelah menunggu hampir satu jam. Mahasiswi jurusan PGSD FIP ini mengambil program KKN Regular.

Citra, teller Bank BNI mengatakan, pembayaran SPP+KKN ini bisa dilakukan di cabang-cabang BNI yang lain di Kota Makassar sehingga tidak perlu antri lama di satu tempat. (*)


*Reporter: Fajrianto Jalil
SPP+KKN, Mahasiswa UNM Bayar Hingga Jutaan Rupiah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.