Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UKM SAR Siap Sambut Usianya yang Ke-12

(int)
PROFESI-UNM.COM - Unit kegiatan mahasiswa Search And Rescue (SAR) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal memperingati Hari Lahirnya (Harlah) yang ke-12. Perayaan Harlah lembaga yang bergerak di bidang kemanusian tersebut akan diisi dengan berbagai macam lomba dan kegiatan seperti lomba menyelam, dan kegiatan donor darah.

Lomba menyelam hanya boleh diikuti oleh anggota SAR. Tujuanya yaitu untuk mengetahui sejauh mana skill dan kemampuan anggota SAR sendiri.”Intinya kegiatan lomba menyelam ini tujuanya untuk melatih anggota SAR,” kata Abd. Rahman selaku Ketua Umum SAR. Untuk lomba menyelam rencananya bakal digelar di pantai tanjung bayang sedangkan untuk kegiatan donor darah bakal digelar di kampus UNM Gunung Sari dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) serta UKM Kors Suka Rela (KSR) UNM.

Berbeda dengan tahun sebelumnya perayaan Harlah yang rutin diadakan setiap tahun ini, kali ini tidak menggelar kegiatan outbound. Meskipun demikian kegiatan-kegiatan dalam rangka perayaan Harlah ini didukung oleh birokrasi. ”Birokrasi sendiri mendukung kegiatan yang kami buat, sekarang kami sedang mengurus persuratanya kesana,” aku Rahman.

Adapun tema kegiatan Harlah SAR kali ini ialah “12 Tahun Mengibarkan Bendera Kemanusiaan Melalui Semangat Persaudaraan“. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian
UKM SAR Siap Sambut Usianya yang Ke-12 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.