Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Forum UKM UNM Siap Peringati Hari Bumi Sedunia

Desain baju yang disiapkan bagi  mahasiswa yang ingin bergabung dalam peringatan Hari Bumi oleh Forum UKM UNM. (ist) 
PROFESI-UNM.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April mendatang, forum UKM UNM mengajak seluruh mahasiswa UNM untuk ikut bergabung menjaga kelestarian lingkungan.

Aksi memperingati alam itu akan diwarnai oleh aksi teatrikal dari UKM Seni. Mereka direncanakan bakal mementaskannya di gazebo kampus Gunung Sari. Lepas dari pentas itu, forum UKM akan melaksanakan aksi pembersihan di lingkungan kampus UNM.

Menanggapi rencana kegiatan tersebut, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM, Heri Tahir mangaku sangat mengapresiasi positif kegiatan itu. Ia berharap, melalui kegiatan itu bisa terbentuk mahasiswa-mahasiswa yang peduli terhadap lingkungan. Ia pun menganjurkan agar mahasiswa lainnya bisa turut ambil bagian dalam aksi 12 UKM tersebut.

Bagi peserta yang ingin bergabung bersama Forum UKM bisa menghubungi panitia sebelum tanggal 21 April. Forum UKM juga menyediakan t-shirt yang bisa diambil di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa atau menghubungi CP: Ilman 085242061949 (Ketua UKM Seni). (*)


*Reporter: Andini Ristyaningrum
Forum UKM UNM Siap Peringati Hari Bumi Sedunia Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.