Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PPs, Prodi Bahasa Jerman Siapkan Puluhan Beasiswa

Gedung PPs UNM. (int)
PROFESI-UNM.COM - Program Studi (Prodi) Bahasa Jerman PPs UNM tahun ini rencananya  bakal memberikan beasiswa  kepada puluhan calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus tahun ini.

Program bantuan biaya pendidikan tersebut merupakan bantuan langsung dari pihak Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) yang dikhususkan buat mahasiswa prodi bahasa Jerman. "Ini peluang dan kesempatan yang bisa di manfaatkan," ujar ketua panitia penyambutan mahasiswa baru, Nurdin Arsyad, Sabtu (27/4).

Nurdin mengatakan, bantuan beasiswa tersebut diharapkan dapat  menyokong proses akademik calon mahasiswa yang bersangkutan mengingat prodi bahasa Jerman merupakan prodi paling bungsu di PPs UNM.

Tahun ini  PPs UNM membuka dua prodi baru, diantaranya bahasa Jerman dan prodi PTK. Nurdin mengungkapkan untuk prodi bahasa jerman dipastikan akan memberikan puluhan beasiswa kepada mahasiswa mereka. "Pihak DIKTI telah menyetujui, tinggal menunggu realisasinya saja. Insyaallah tahun ini sudah bisa berjalan," ujar profesor Matematika ini.

Pendaftaran gelombang kedua PPs UNM sendiri masih dibuka hingga 7 Mei mendatang. Sementara itu Direktur PPs UNM Jasruddin mengungkapkan, tahun ini PPs UNM bakal menerima 900 mahasiswa baru. Terdiri atas 14 prodi S2 dan 7 prodi S3. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
PPs, Prodi Bahasa Jerman Siapkan Puluhan Beasiswa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.