Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Jelang Harlah, UKM Pramuka Gelar Donor Darah

(int)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka akan memasuki usia ke 35 tahun Rabu, (1/5) mendatang. Berbagai rangkaian kegiatan telah digelar untuk memperingati hari lahirnya.
Salah satu kegiatan yang akan digelar UKM Pramuka yakni donor darah.

Donor darah yang akan digelar di gazebo kampus UNM Gunung Sari hari ini, Kamis (25/4) terbuka untuk umum. Kegiatan hasil kerja sama dengan pihak PMI ini akan dimulai sejak pukul 08.00 pagi.

Selain donor darah, sebelumnya UKM Pramuka juga telah melakukan ritual ziarah kubur sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari lahir tersebut. Kegiatan ziarah ini, Minggu (21/4) untuk mengunjungi makam Juliarti di Limbung, salah satu Purna Pembina di Racana sekaligus Ketua Dewan UKM tersebut yang meninggal akibat kanker yang dideritanya.

Hamriani, ketua panitia Harlah mengungkapkan, mereka ingin mengenang orang-orang yang telah berjasa di UKM Pramuka.”Tujuan kita pergi ziarah itu untuk mengenang orang-orang yang sudah berjasa di UKM Pramuka. Kita doakan, sekaligus review bagaimana Kak Yuni bekerja keras untuk racana. Bahkan ketika sakit pun, ia tidak pernah lepas perhatianya dengan racana,” ungkapnya. (*)


*Reporter: Oki Wwi Ramadian


Jelang Harlah, UKM Pramuka Gelar Donor Darah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.