Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Duh, Biaya KKN Bakal Naik!

(int)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa nampaknya harus bersiap-siap merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, Ketua Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPM), Muh. Ardi telah mewanti-wanti akan menaikkan biaya pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun ini, baik KKN reguler maupun KKN terpadu.

Salah satu guru besar UNM ini mengungkapkan, kenaikan biaya tersebut sebenarnya telah lama direncanakan pihaknya, melihat setiap tahun biaya transportasi juga mengalami peningkatan. Bukan hanya pada tahun ini ia pernah merencanakan kenaikan biaya, melainkan pada pelaksanaan-pelaksanaan KKN sebelumnya sudah pernah disampaikan hal serupa. Akan tetapi, mahasiswa-mahasiswa dari pengurus BEM maupun Maperwa menolaknya. “Malah kami pernah didemo gara-gara itu,” ujarnya.

“Selain itu, kita juga menginginkan adanya peningkatan kualitas dosen pembimbing KKN,” lanjutnya. Apalagi, menurutnya, dosen akan membimbing lebih dari 150 mahasiswa yang ber-KKN.

Akan tetapi, Ardi tetap bersikukuh akan menaikkan biaya KKN tahun ini. Jikalaupun mahasiswa menolak, ia menyarankan, lokasi-lokasi KKN pun tidak perlu yang jauh-jauh. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto

Duh, Biaya KKN Bakal Naik! Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 19.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.