Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pendaftaran Gelombang Kedua PPs UNM Dibuka 15 April

Pascasarjana UNM. (Imam-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Angin segar buat calon mahasiswa baru yang ingin kuliah di PPs UNM. Pasalnya, PPs UNM kembali membuka kesempatan untuk mendaftarkan diri  pada gelombang kedua. Pada gelombang kedua ini dipastikan semua prodi tetap membuka peluang untuk mengambil tiket masuk kuliah di kampus tersebut.

Ketua panitia pelaksana penyambutan mahasiswa baru Prof. Nurdin mengungkapkan, berdasarkan keputusan bersama pihak PPs akhirnya menetapkan  untuk  membuka pendaftaran pada gelombang kedua  melihat animo pendaftar yang cukup besar.

Pendaftaran gelombang kedua sendiri akan membuka peluang baru bagi dua prodi dengan kategori  kekhususan. "Prodi tersebut adalah olahraga dengan kekhususan pendidikan pelatihan untuk Program Magister dan Prodi Administrasi Pendidikan dengan kekhususan pendidikan dasar untuk Program Magister," terang Nurdin usai pengumuman gelombang pertama di kampus PPs UNM, (8/04). Professor di bidang Matematika ini pun mengimbau bagi calon mahasiswa baru yang belum lulus pada gelombang pertama dapat mendaftarkan diri pada gelombang kedua. Keuntungannya karena pendaftar pada gelombang pertama tak lagi melengkapi syarat adminstratif yang diminta di PPs UNM.

Sementara itu bagi calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus, Nurdin mengungkapkan agar segera mengikuti mekanisme selanjutnya. "Yang  dinyatakan lulus tes tertulis selanjutnya dapat mengikuti tes wawancara,"tambahnya.

Meski demikian Nurdin menyampaikan buat calon mahasiswa yang belum merampungkan pemeriksaan kesehatan sebelumnya dapat mengikuti pada 12-13 April mendatang sekaligus dirangkaikan dengan tes wawancara. Pengumuman tes wawancara akan diumumkan pada 15 April sekaligus pembukaan pendaftaran untuk gelombang kedua. Adapaun pendaftaran gelombang kedua bakal ditutup pada 7 Mei. "Calon mahasiswa selanjutnya akan mengikuti tes TOEFL dan TPA pada 18-19 Mei mendatang," tutup Nurdin. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Pendaftaran Gelombang Kedua PPs UNM Dibuka 15 April Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.