Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Nescafe Bagikan Kopi Gratis di UNM

Mahasiswa yang sedang bersantai menikmati kopi gratis dari
promo Nescafe. (ist)
PROFESI-UNM.COM - Sensasi kenikmatan kopi Nescafe secara gratis kini tengah melanda kampus Universitas  Negeri Makassar  (UNM) sektor Parang Tambung.  Promo yang dilakukan pihak Nescafe telah berlangsung selama dua hari di pelataran Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Menurut Astry Sulistiawati sebagai Area Supervisor, kegiatan ini merupakan target tahunan Nescafe. “Ini merupakan program tahunan yang dilakukan oleh Nescafe, yang harus membagikan 1000 gelas kopi secara gratis untuk kampus yang kami kunjungi,” ungkapnya.

Astri menambahkan, pihaknya mengatakan ada beberapa kampus yang dikunjungi untuk melakukan promo tersebut. “Ada UNM, STIMIK Karisma, Pancasakti, dan Unismuh,” tambahnya.

Hal ini tentu membawa angin segar bagi mahasiswa sektor Parangtambung, apalagi bagi mereka yang ingin menikmati kopi gratis. Nadia contohnya. salah satu mahasiswi jurusan Fisika ini mengaku senang dengan kedatangan produk tersebut. “Hal ini tentu membawa berkah kami mahasiswa, apalagi kalau menjelang siang hari, kami sering ngantuk, ditambah lagi kalau masih ada kuliah," ujarnya. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah & Dian Indra Sari
Nescafe Bagikan Kopi Gratis di UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.