Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LPPM Profesi Siapkan Hadiah Rp 3,7 Juta

(Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Menjelang peringatan hari lahirnya yuang ke-37, LPPM Profesi UNM menggelar Lomba fotografi dan debat. Tak tanggung-tanggung, panitia kegiatan menjanjikan total hadiah sebesar Rp. 3,7 juta bagi pemenang kedua lomba tersebut.

Mengusung tema “Lucu-nya UNM” pada lomba fotografi, kompetisi tersebut dapat diikuti oleh seluruh civitas akademika UNM.Ketua panitia Harlah-ke 37 LPPM Profesi, Azhar Fadhil menjelaskan, foto yang dilombakan adalah menggambarkan kenampakan unik dari lingkungan UNM. “Lima foto terfavorit menurut penilaian civitas akademika di website resmi LPPM Profesi akan memasuki tahap penilaian juri untuk dipilih sebagai juara lomba,” ungkapnya.

“Peserta tidak harus menggunakan kamera profesional atau DSLR, walaupun hanya menggunakan kamera biasa, ataupun kamera ponsel, peserta tetap bisa mengirimkan fotonya,” jelas mahasiswa Fakultas Teknik ini.
Azhar melanjutkan, karya yang diikutsertakan dalam lomba diambil pada periode 22 April-15 Mei mendatang, dan merupakan karya asli yang belum pernah mendapatkan penghargaan apapun.

Selain itu, Profesi juga mengadakan lomba debat antar LK se-UNM, dengan tema “Pendidikan Indonesia”. Peserta yang terdiri dari tiga oran setiap tim terlebih dahulu menyetorkan artikel ilmiah tentang pendidikan mulai tanggal 17 April hingga 4 Mei sebelum pendaftaran. Delapan artikel ilmiah terbaik yang dikirim akan memasuki tahap debat yang akan diselenggarkan pada tanggal 10-11 Mei 2013.


Untuk lomba fotografi, pemenang pertama berhak menerima plakat dan uang tunai sebesar Rp1 juta, pemenang kedua menerima plakat dan uang tunai sebesar Rp700 ribu, sedangkan pemenang ketiga meneriman hadiah berupa plakat dan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Sementara untuk lomba debat se-LK UNM yang juga akan diselenggarkan, panitia kegiatan menyiapkan hadiah berupa plakat dan uang tunai sebesar Rp1 juta untuk tim yang meraih juara pertama dan juara kedua berhak menerima plakat dan uang tunai sebesar Rp500 ribu. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan

LPPM Profesi Siapkan Hadiah Rp 3,7 Juta Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.