Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Lagi, Mahasisiwa FIK Kecolongan

(int)
PROFESI-UNM.COM - Nasib naas dialami oleh salah seorang mahasiswa jurusan Pendidikan Kepelatihan, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Yusuf. Ia harus rela kehilangan kendaraan pribadinya lantaran di curi oleh maling, pada Kamis siang (4/4), di Kampus FIK tepatnya di depan ruang Senam.

Kendaraan tersebut disinyalir hilang pada saat ia dan bersama dengan teman-teman sekelasnya sedang melangsungkan kuliah di ruang Senam, muai pukul 11.00 Wita. Mahasiswa angkatan 2012 itu baru mengetahui bahwa motornya yang bermerek Mio Sporty warna putih itu raib, ketika proses perkuliahan mereka berakhir sektitar pukul 12.30 Wita.

Salah satu teman korban, Mawardi yang juga bersama menunaikan tugas akademiknya mengatakan, sebelum mereka mengetahui bahwa motor milik Yusuf itu sudah tak lagi berada di tempat parkiran awalnya, sempat ada oknum yang mencurigakan gerak-geriknya.

"Dosen kami sempat menegur untuk menyimpan baik-baik barang bawaan kami, karena pas kuliah ada orang yang tidak dikenal menengok ke dalam ruangan beberapa kali. Tapi kami saat itu hanya ambil tas dan simpan di tempat yang aman," ungkapnya. Lanjutnya, ketika mengetahui hal tersebut, teman-temannya langsung kaget dan mereka langsung memeriksa barang bawaan pribadi, terutama kendaraan roda dua.

Setelah kejadian ini, Yusuf langsung melaporkan kejadian ini ke birokrasi langsung, dan setelah itu melanjutkan pelaporannya ke pihak kepolisian. (*)

Kejadian ini merupakan kasus yang kesekian kalinya selama satu semester terkahir. Rasman Agung, mahasiswa jurusan Pendidikan Jasmani dan Rekreasi pernah juga mengalami hal serupa. Motor miliknya pun hilang di dicuri. Hanya saja, tak lama berselang, ia berhasil mendapat motor miliknya di kantor polisi. (*)


*Reporter: Surtisno Zulkifli
Lagi, Mahasisiwa FIK Kecolongan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.30 Rating: 5

1 komentar:

  1. motor tman sy jg prnah d curi d dpan ruang senam ... mmng d sna rawan.. pngaruh apa y kira2. hehehe

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.