Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kantongi 21 Suara, Marsud Geser Kedudukan Alimuddin


Marsud dan Alimuddin berpelukan usai Pemilihan Ketua Jurusan Elektro, Senin (29/4) yang dimenangkan oleh Marsud dengan perolehan telak 21suara.
PROFESI-UNM.COM - Pemilihan Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektro (JPTE), Fakultas Teknik (FT) UNM, berakahir dengan terpilihnya Marsud Hamid sebagai Ketua Jurusan baru. Dengan mengantongi 21 suara, Marsud menyisihkan Alimuddin sebagai lawannya dalam merebut bangku ketua jurusan.

Dalam rapat pemilihan yang berlangsung pada Senin (29/04), di Ruang Seminar lantai dua Jurusan Elektro, Alimuddin hanya mengantongi satu suara dari 22 pemilih yang merupakan ketua program studi dan dosen. Dengan demikian, Alimuddin harus rela menyerahkan kursi nomor satu di Jurusan Elektro yang selama lima tahun didudukinya itu.

Sebagai ketua jurusan terpilih untuk periode 2013-2018, Marsud selanjutnya akan langsung turun tangan dalam tata kelola jurusan, selain itu dia juga akan membentuk forum ilmiah dalam lingkup Jurusan Elektro. “Nanti saya akan langsung turun tangan dalam pengelolaan jurusan, saya juga ingin membuat forum-forum ilmiah di lingkup Elektro,” tuturnya.

Selain itu, Marsud juga mengungkapkan, pasca dilantiknya sebagai ketua jurusan, dia akan membentuk tim pengembang jurusan. “Saya akan membentuk tim pengembang yang akan memberi masukan untuk saya,” ungkapnya. Marsud juga menambahkan, akan melakukan pembenahan pada program kerja jurusan. “Tentu saya akan melihat mana yang sudah cocok untuk bisa di lanjutkan, mana yang bukan sudah zamannya lagi,” tambahnya.

Selaku Dekan FT, Husain Syam memiliki harapan kepada ketua jurusan yang baru. “Semoga ketua jurusan yang baru bisa menjalankan amanah dengan baik, apalagi didukung oleh 21 orang,” tuturnya penuh harap. (*)


*Reporter: Aan Ariska Febriansyah

Kantongi 21 Suara, Marsud Geser Kedudukan Alimuddin Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.