Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ada Danbo Joget Harlem Shake di FSD

Para karakter Danbo bergoyang Harlem Shake memeriahkan Orange Fest#2 di FSD. (Aan-Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Kegiatan Art Exibition yang berlangsung di depan gedung pameran Colli Pakue Fakultas Seni dan Desain, Senin (29/04) berlangsung cukup meriah. Di tengah terik matahari yang membakar kulit itu, turut pula hadir Danbo-Danbo yang menyemarakkan goyang Harlem Shake di depan gedung FSD.

Hadirnya Harlem Shake yang dipadukan dengan karakter Danbo merupakan salah satu kegiatan yang cukup unik. Sebagian mahasiswa yang hadir dalam rangkaian Orange Fest#2 tersebut mengenakan tudung kepala yang dibuat dari bahan kardus dan didesain menjadi bentuk kepala Danbo beragam karakter. Ketika musik Harlem menghentak, para Danbo itupun bergoyang.

Usai menghibur mahasiswa lainnya lewat goyangan yang populer lewat youtube tersebut, para karakter Danbo yang ikut harlem kemudian menyapa penonton dengan membagikan stiker.

Salah seorang penonton, Oki mengaku merasa cukup terhibur dengan adanya Harlem ShakeDanbo. “Lucu. Sempat pula membuat kita ketawa. Pokoknya keren,” tuturnya bersemangat. Acara itupun diakhiri dengan peragaan Cosplay Vampire.

Dalam kegiatan Art Exibition kali ini, yang merupakan rangkaian dari Orange Fest#2, dibuka dengan penampilan drama tentang alam. Penampilan teatrikal tersebut juga memperoleh apresiasi positif dari penonton. Kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama tiga hari, hingga 1 Mei mendatang. (*)


*Reporter: Aan Ariska Febriansyah

Ada Danbo Joget Harlem Shake di FSD Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.