Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Harlah ke-37, LPPM Profesi Siap Gelar Lomba Foto dan Debat

Profesi UNM bakal menggelar lomba foto. (int)
PROFESI-UNM.COM - Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) ke-37 yang jatuh pada tanggal 5 mei mendatang, Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi UNM akan menggelar beberapa lomba se-UNM untuk memeriahkan peringatan tersebut. Beberapa lomba yang akan diselenggarakan yakni lomba fotografi dan lomba debat antar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-UNM.

Ketua Panitia peringatan harlah, Azhar Fadhil mengungkapkan, hal yang berbeda dari peringatan harlah tahun ini yakni akan diselenggarkannya lomba debat antar UKM se-UNM tersebut. “Saat ini kami sedang merancang lomba ini untuk memeriahkan peringatan harlah ke-37 LPPM Profesi dan kegiatan lomba ini belum pernah terselenggara sebelumnya,” ungkapnya.

Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, Fakultas Teknik UNM ini melanjutkan, tujuan menyelenggarkan lomba debat ini untuk mempererat tali persaudaraan antara LPPM Profesi dengan semua civitas akademika paad umumnya dan pengurus UKM pada khususnya. “Semoga dengan terselenggarnya kegiatan ini nanti dapat lebih mempererat hubungan LPPM Profesi dengan seluruh civitas akademik UNM,” harapnya.

Ia juga berharap, seluruh persiapan kegiatan dan pelaksanaan beberapa lomba nantinya dapat berjalan lancar serta puncak kegiatan malam inagurasi peringatan harlah ke-37 LPPM Profesi pada tanggal 18 Mei mendatang bisa berlangsung meriah. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan

Harlah ke-37, LPPM Profesi Siap Gelar Lomba Foto dan Debat Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.