Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

HMPS Tari Galang Dana Lewat Bazar

Mahasiswa bercengkerama sambil menikmati suguhan di acara Bazar HMPS Tari. (Oki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Prodi Seni Tari (HMPS Tari) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar bazar di depan gedung Fakultas FSD Kamis, (18/4).

Bazar ini merupakan kegiatan penggalangan dana untuk peringatan Hari Tari sedunia yang jatuh pada tanggal 29 April. Bazar yang dimulai sejak pukul 10.00 ini diiringi musik dari Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) De Art Studio.

Seperti Lembaga Kemahasiswaan (LK) yang lain, HMPS Tari juga tidak lepas dari kendala dana. Ketua Umum HMPS Tari Regita Ainun Ridwan mengungkapkan untuk menggelar peringatan Hari Tari sedunia, pihaknya tidak berharap banyak pada proposal akan dibagikan kepada instansi-intansi. ”Kan kendalanya dana, kemudian proposal sementara jalan. Kita tidak bisa berharap banyak dari proposal, sehingga kita menggelar bazar ini," ujarnya.

Setelah melaksanakan bazar tersebut, HMPS Tari akan menggelar kegiatan puncaknya pada Hari Tari sedunia yang sedianya digelar di Anjungan Pantai Losari dengan menampilkan berbagai macam tari seperti Tari Tradisi, Tari Makunrae’, Tari Pakuru Sumange’, Tari Bodo, Tari Pakarena dan Tari Kontemporer lainnya.

HMPS Tari juga akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti pagelaran tari yang akan diikuti oleh sanggar-sanggar tari se-kota Makassar dan lembaga-lembaga internal FSD. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ujian final dan wajib diikuti oleh mahasiswa Prodi Seni Tari. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian

HMPS Tari Galang Dana Lewat Bazar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.