Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UNM Lolos 20 Besar Campus Competition 2013

(int)
PROFESI-UNM.COM - Setelah mengikuti seleksi berkas, salah satu tim dari Universitas Negeri Makassar yang mengikuti ajang Kompas Kampus dalam Campus Competition 2013 berhasil lolos 20 besar. Ajang yang diadakan oleh Kompas media tersebut mengusung tema "Green Living n Youth Creativity" dan diikuti oleh seluruh perguruan tinggi se-Indonesia.

Dari sejumlah tim yang telah mengajukan proposal event-nya, tim dari Fakultas Psikologi, Green Psycho '10, yang mewakili UNM akan mengikuti seleksi selanjutnya untuk disaring menjadi 10 besar. Green Psycho '10 sendiri memiliki program utama yang akan dijalankan yakni Bina Desa Kaum Marginal dan Apotek Hidup.

Ketua Tim Green Psycho '10, Muh. Yusuf optimis akan berhasil masuk 10 besar. "Kami masih menunggu konfirmasi dari pihak Kompas selaku pelaksana untuk mengikuti seleksi selanjutnya. Dan tim kami optimis masuk ke 10 besar," ujar Yusuf selaku ketua angkatan 2010.

Jika Green Psycho '10 bisa lolos dalam seleksi selanjutnya, maka selain menjalankan program utamanya, mereka juga akan menggelar pelatihan-pelatihan jurnalistik yang langsung mendatangkan pemateri dari pihak Kompas. (*)


*Reporter: Nur Lela

UNM Lolos 20 Besar Campus Competition 2013 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.