Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

1.871 Lulusan UNM Siap Diwisuda


Para alumni yang diwisuda di auditorium Amanagappa tahun lalu. (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pelaksanaan wisuda tahap kedua tahun akademik 2012 - 2013 telah diagendakan Universitas Negeri Makassar (UNM) di awal April mendatang, 10-11 April 2013. Sebanyak 1.871 mahasiswa yang telah  menyelesaikan studinya siap menghadapi prosesi penyematan kelulusan itu. Seperti wisuda tahun-tahun sebelumnya, Auditorium Amanagappa dipilih sebagai lokasi pelaksanaannya.

Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Kamaruddin mengungkapkan pelaksanaan wisuda tetap digelar dua tahap. “Wisuda triwulan kedua ini digelar dua hari lagi,” bebernya. Lumrah bagi UNM, jumlah peserta wisudawannya yang mencapai ribuan tidak mampu ditampung oleh gedung-gedung di UNM. “Yah, karena banyak yang diwisuda, jadi pelaksanaannya dua hari,” tambahnya.

Pada gelombang pertama, Rabu (10/3), pelaksanaan wisuda akan dihelat untuk Program Pascasarjana (PPs), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Fakultas Teknik (FT). Sementara fakultas lainnya seperti Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Psikologi (FPsi) serta Fakultas Seni dan Desain (FSD) menyusul di hari kedua, Kamis (11/3). (*)


*Reporter : A. Ajip Rosyidi

1.871 Lulusan UNM Siap Diwisuda Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.