Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Penutupan Acara PSM-PC, Rektor Ikut Menari


Rektor UNM, Arismunandar, Pembantu Rektor bidang akademik, Sofyan Salam, Pembantu Rektor bidang kemahasiswaan, Heri Tahir beserta tamu undangan menari bersama saat penutupan acara pelantikan dan rapat kerja PSM-PC di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Rabu (27/3).
(Anti - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ruang Senat Rektorat riuh bergemuruh sejak tarian empat etnis sebagai penutup rangkaian acara pelantikan dan rapat kerja Paduan Suara Mahasiswa Pinisi Choir (PSM-PC) mulai dipertontonkan yang membuat Rektor UNM, Arismunandar, Pembantu Rektor bidang akademik, Sofyan Salam, Pembantu Rektor bidang kemahasiswaan, Heri Tahir, Pembina Pinisi choir hingga beberapa undangan termasuk Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UNM, Sudirman ikut bergoyang dan menari bersama di atas panggung, Rabu (27/3).

Kolaborasi antara tiga pasang penari, pemain musik serta para choir yang bersatu padu membuat penonton ikut berdendang. Hingga di tengah pertunjukkan, beberapa penonton memberikan saweran di kepala sala satu penari disusul kemudian Pembina PC, Andi agus Salim juga memberikan saweran dan ikut memancing Arismunandar, Sofyan Salam dan Heri Tahir mencabut selembar uang dari dompetnya dan menaruhnya di atas kepala salah satu penari.

Tidak hanya sampai disitu, penonton yang kemudian ikut bernyanyi serta menonton sambil berdiri malah diajak naik kepanggung untuk menari bersama Rektor dan jajarannya, serta beberapa Pembina PC dengan bergandengan tangan menirukan gerakan penari dalam tarian tradisional toraja dengan iringan sorak sorai dari penonton yang lain.

Hal ini kemudian disambut suka cita oleh Ketua Umum PSM PC, Muslim Tahir. Menurutnya ini adalah bentuk apresiasi para pimpinan birokrat. “Saya bangga dan berharap bisa semakin bersinergi dengan pihak birokrasi serta membuat kegiatan terobosan untuk meningkatkan prestasi kami kedepannya,” harapnya. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam
Penutupan Acara PSM-PC, Rektor Ikut Menari Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.