Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Masjid PPs UNM Dipastikan Rampung Penghujung April

Konsep desain masjid baru PPs UNM. (doc)
PROFESI-UNM.COM - Jika Anda berjalan-jalan di lingkungan Program Pascasarjana (PPs) UNM, cobalah tengok Masjid yang dimilikinya. Masjidnya tak lagi kecil dan sederhana. Kini, bangunan yang sering menjadi tempat ibadah umat muslim itu tengah direnovasi menjadi lebih luas dan lebih megah dari kondisi sebelumnya.

Akan tetapi, renovasi yang dilakukan pada masjid tersebut sudah berlangsung kian lama. Bahkan, seperti yang diungkapkan Direktur PPs UNM, Jasruddin, bahwa pembangunan masjid tersebut seharusnya dirampungkan Februari lalu. "Bulan Februari harusnya selesai," ujarnya.

Jasruddin menyebutkan, ada kesalahan persepsi yang dilakukan oleh pihak pekerja renovasi terhadap desain hasil renovasi. "Entah kenapa hasilnya sangat berbeda dengan desain awalnya. Tentu saja saya keberatan. Makanya kita suruh buat lagi sesuai dengan desain awalnya," keluh Jasruddin. Akibatnya, pembangunannya molor selama beberapa minggu.

Lanjut Jasruddin lagi, renovasi masjid tersebut sepenuhnya ditanggung dari sumbangan mahasiswa-mahasiswa program studi Administrasi Publik angkatan 2010. Jika sesuai dengan yang diharapkan oleh Jasruddin, maka renovasi tersebut bakal selesai di akhir bulan April mendatang. "Semoga bisa selesai sebelum tanggal 30 April, sekalian diresmikan rektor pada acara Dies-Natalis PPs UNM nanti," harapnya. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto
Masjid PPs UNM Dipastikan Rampung Penghujung April Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.