Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Arismunandar: Belajarlah Dari Ayam Kampung

(Doc)
PROFESI-UNM.COM - Rektor Universitas negeri Makassar, Arismunandar menginginkan mahasiswa belajar dari filosofi Ayam Kampung. Pernyataan rektor ini di ucapkan di sela-sela sambutannya dalam acara pelantikan dan rapat kerja paduan suara mahasiswa Pinisi Choir (PSM-PC) di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Rabu (27/3).

Ketua PSM-PC terpilih, Muslim Tahir mengungkapkan kendala dibidang pendanaan mengakibatkan anggotanya harus turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana. Hal ini kemudian ditanggapi Rektor dengan memaparkan filosofi ayam kampung.

Menurut Arismunandar, dari ayam kampung kita bisa belajar kemandirian dan perjuangan dalam menjalani kehidupan. “Mengapa ayam kampung mahal dan dagingnya lebih bagus daripada ayam yang lain, karena dia tidak diberi makan terus seperti ayam ras. Dia berjuang mencari makan sendiri, dan kita ingin melahirkan generasi ayam kampung yang tangguh,” paparnya yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan.

Dalam sambutannya Rektor juga mengharapkan dengan medali-medali yang telah diraih PC selama ini membuat pengurus yang baru terpacu untuk lebih bersemangat dan kedepannya PC akan semakin mengharumkan nama UNM baik dalam kompetisi nasional maupun internasional.


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam
Arismunandar: Belajarlah Dari Ayam Kampung Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.12 Rating: 5

1 komentar:

  1. Bapak Rektor ini bisa saja memberikan perumpamaan...hehe...

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.