Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mapatek FT Juara 3 Nasional LCCW

Mapatek dengan piala yang berhasil diboyongnya. (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa pencinta alam teknik (Mapatek) FT UNM berhasil menyabet juara III umum dalam Lomba Cross Country Wisata (LCWW) yang diadakan oleh mahasiswa jurusan Geologi Fakultas Teknik (FT) Unhas. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 26-28 Maret dan pengumuman hasil lomba 10 April.

Koordinator peserta dari Mapatek, Devlin mengatakan, kegiatan LCCW ini adalah kegiatan yang berskala Nasional. Dan juga, pesertanya tidak hanya berasal dari kalangan mahasiswa. "Kegiatannya itu bersifat umum, jadi biar bukan mahasiswa juga bisa ikut. Ada yang dari Jawa, Kendari, dan masih banyak dari daerah-daerah lainnya," ungkapnya.

Mahasiswa eksponen 08 ini menambahkan, Lomba LCCW ini merupakan lomba kecepatan dan ketepatan lari di atas gunung. Dimana lokasi lomba yang diadakan kali ini mulai dari Kabupaten Barru hingga Kabupaten Pangkep.

Selanjutnya, menurut Ketua Departemen Kaderisasi ini, Mapatek berhasil meraih juara III umum dan harapan II tersebut setelah bersaing dengan 42 tim dari berbagai daerah. Tim yang diutusnya ada 2 tim, 1 tim terdiri dari 3 orang. "Jadi ini merupakan suatu kesyukuran karena kita bisa bersaing dari 42 tim itu," pungkasnya. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Mapatek FT Juara 3 Nasional LCCW Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.