Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LK FMIPA Tuntut Universitas Turunkan Dana ke Fakultas

Dana. (int)
PROFESI-UNM.COM - “Berikan gaji pegawai, cairkan dana PMB 2012. Dana Triwulan LK UNM, Dana Laboratorium, Kampus Biru Menuntut DPP 2007-2012”. Itulah sepenggal tulisan yang terpampang di spanduk aksi Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (LK FMIPA UNM), saat menggelar aksinya di pelataran FMIPA, Rabu (20/3).

Koordinator aksi, Supriadi, dalam aksinya juga menuntut agar pihak birokrasi universitas segera menurunkan dana ke FMIPA. "LK FMIPA juga menuntut penurunan dana dari universitas ke fakultas untuk LK dan dana administrasi," ungkapnya.

Menanggapi hal itu Sudirman, selaku Presiden mahasiswa (Presma) UNM, mengatakan apa yang dilakukan LK FMIPA merupakan bentuk kekecewaan terhadap bobroknya sistem keuangan yang ada di UNM. “Hadirnya spanduk di MIPA mengindikasikan birokrasi FMIPA tak mampu berbuat banyak terhadap pembiayaan di fakultasnya,” ungkapnya. Lanjutnya lagi, mestinya pimpinan fakultas juga peka terhadap kondisi keuangan di tingkat universitas. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
LK FMIPA Tuntut Universitas Turunkan Dana ke Fakultas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.