Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kembangkan Pribadi Unggul Lewat Seminar Motivasi

(int)
PROFESI-UNM.COM - Mengembangkan potensi menjadi pribadi yang unggul, merupakan tema dari seminar motivasi yang bakal diselenggarakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM). Seminar motivasi tersebut akan berlangsung pada Minggu (24/3) pukul 09.00 WITA, di ruang BM101 Fakultas Psikologi. Acara tersebut merupakan rangkaian pencarian dana kreatif yang dilakukan kepanitiaan FUSION di bulan April.

Peserta seminar motivasi akan diberikan Tes Ketangguhan Pribadi dari dosen Psikologi yang sekaligus merupakan pemateri dalam seminar tersebut, Widyastuti, S.Pd, M.Si, Psikolog dan Faradillah Firdaus S.Psi, M.A.

Ketua teamwork, Noor Erdiansyah memaparkan, seminar ini adalah salah satu bentuk pencarian dana kreatif yang dilakukan panitia. "Sebagai bentuk pencarian dana kami, tanpa harus berharap penuh mendapatkan dana dari birokrasi," jelasnya. Selain itu, ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan potensi setiap individu agar mencapai pribadi yang unggul.

Dengan kontribusi Rp25ribu saja maka peserta akan mendapatkan Tes Ketangguhan Pribadi dan sertifikat.(*)


*Reporter: Nur Lela
Kembangkan Pribadi Unggul Lewat Seminar Motivasi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.