Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kekurangan Dana, HIMAFI Gelar Bazar

(int)
PROFESI-UNM.COM - Guna memilih ketua Biro yang baru, Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) FMIPA UNM bakal menggelar Musyawarah Biro (Musbir), pada tanggal 29-31 Maret. hanya saja, dana kemahasiswaan yang sampai sekarang belum cair membuat rencana ini sedikit terkendala.

A. Lolo Taqwa selaku ketua Biro mengatakan, dana yang diperoleh dari himpunan yang dialokasikan sekitar 20% masih belum diterimanya untuk melaksanakan kegiatan ini. Sementara dana dari himpunan merupakan satu-satunya sumber dana kegiatan tersebut. Alhasil, merek ahrus mencari dana melalui kegiatan-kegiatan kreatif yang lainnya.

”Kalau masalah dana, kita sebenarnya dapat bagian dari himpunan sekitar 20%. Tapi himpunan juga belum dapat dana dari atas (Birokrat, red)," aku Lolo. Jadi, lanjutnya lagi, mereka juga tetap menunggu sambil tetap mengusahakan dana talangan melalui kegiatan-kegiatan kreatif.

Selain menjual kerajinan tangan, pernak-pernik dan kue, kepanitiaan Musbir juga menggelar bazar malam ini, Selasa (26/3) di Cafe Dian, Jl. Mallengkeri. Acara bazar yang dimulai sejak pukul 7 malam itu dilaksanakan untuk mendapatkan dana penopang Musbir tersebut.

Ia juga menambahkan, sampai saat ini kendala terbesar dalam melaksanakan kegiatan tersebut ialah dana yang belum mencukupi. “Sampai saat ini kendala terbesarnya hanya dana," pungkasnya. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian
Kekurangan Dana, HIMAFI Gelar Bazar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.