Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Heri Tahir: Mahasiswa Jadi Tersangka, Drop Out

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Terkait tertangkapnya AS, Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) UNM yang kedapatan berpesta sabu-sabu oleh Aparat Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Sabtu (16/3) kemarin, Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan, Heri Tahir menyatakan akan bertindak tegas.

Meski baru mendengan kabar tersebut, Heri Tahir mengatakan akan bertindak tegas jika AS telah ditetapkan menjadi tersangka. "PR III: Saya juga belum mendapat informasi tersebut. kalaupun ada mahasiswa UNM yang terbukti memakai sabu dan dinyatakan sebagai tersangka, saya pastikan dia akan dikeluarkan dari kampus. Aturan ini sesuai dengan peraturan akdemik di UNM, tidak ada toleransi," tegasnya.

Heri Tahir menambahkan, kasus ini tidak ada sangkutpautnya dengan UNM, karena terjadi diluar area kampus. "Tindakan UNM sudah pasti, sesuai peraturan, jika mahasiswa UNM resmi menjadi tersangka, segera akan di-Drop Out," paparnya.

Heri Tahir berharap, kasus seperti ini tidak terulang lagi di UNM, karena dapat merusak citra lembaga. "Saya berharap semua elemen di kampus ini supaya bisa menjaga citra lembaga," tutupnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Heri Tahir: Mahasiswa Jadi Tersangka, Drop Out Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.